post image
Net
KOMENTAR

Biji buah alpukat ternyata memiliki banyak manfaat. Satu diantaranya mampu mengatasi sakit maag. Menjadikan biji buah ini segelas teh, membuatnya memiliki antioksidan yang tinggi. Berikut kita akan membahas bagaimana mengkonsumsi biji buah alpukat.

Siapkan beberapa bahan seperti biji alpukat, air panas dan madu. Kemudian parut biji buah alpukat, ambil sebanyak satu sendok makan dan masukkan ke dalam gelas. Seduh dengan air panas secukupnya dan tunggu sampai hangat. Saring air rendaman tersebut, tambahakan madu saat akan meminumnya. Lebih baik dikonsumsi selagi masih hangat.

Tidak hanya menyembuhkan maag, teh biji alpukat ini juga baik untuk jantung dan mampu menurunkan kolestrol jahat. Bagi yang sedang menjalankan diet, teh ini juga bisa menurunkan lemak.

Jadi, jika kamu sedng ingin menikmati jus alpukat. Jangan buang bijinya begitu saja. Ubah menjadi teh yang bisa mnyembuhkan banyak keluhan penyakit. Selamat mencoba. [dar]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kesehatan