post image
Net
KOMENTAR

Bercinta merupakan hal yang dibutuhkan untuk pria dan wanita. Tapi kebanykan wanita dianggap tidak terlalu agresif dalam hal hubungan seksual. Ini menjadikan kebutuhan tersebut tidak terlalu terpenuhi.

Setiap wanita memiliki pengalaman seksusal masing-masing. Namun, untuk lebih berjalan lancar ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Berikut 5 saran yang wanita dapat lakukan untuk "menaklukkan" pria diatas ranjang.

1. Memuji Pasangan
Memberi pujian kepada pasangan menjadikannya lebih percaya diri dan akan menumbuhkan rasa bahagia. Pujian yang diberikan bisa berupa aroma tubuh atau bahkan bentuk tubuh dari pasangan. Hal ini menjadikan kegiatan bercinta semakin menimbulkan rasa "gairah". Ini juga akan memperlama durasi bercinta.

2. Menjadi Wanita Aktif
Banyak wanita yang tidak percaya diri saat akan melakukan hubungan seksual. Salah satu hal yang menyebabkannya adalah bentuk tubuh. Ladies, mulai sekarang berhenti untuk berpikir jika bentuk tubuh adalah masalah yang besar. Kamu harus percaya diri dengan apa yang telah kamu miliki. Kamu harus mengambil kendali lebih aktif saat bercinta. Mulailah dengan memberikan sentuhan atau ciuman. Dengan kamu yang semakin akti, maka rasa tidak percaya diri kamu akan hilang. Bercinta akan berjalan lancar.

3. Berhenti Bertanya Pada Pasangan
Jika biasanya kamu bertanya fantasi atau "posisi" yang diinginkan pria, maka mulai sekarang berhenti menanyakan hal tersebut. Karena akan timbul cemas saat kamu tidak bisa mewujudkan bercinta seperti apa yang Ia inginkan.

4. Manfaatkan Telinga
Telinga merupakan bagian paling sensitif pada pria. Biasanya wanita telah mengetahui tentang cara "merangsang" yang satu ini. Menyentuh telinga akan membuat pria dengan cepat berubah mood dan siap untuk melakukan hubungan seksual.

5. Lakukan Update Posisi
Rutinitas seks yang dilakukan dengan hal yang sama akan membuat rasa bosan. Tentu ini akan merugikan kedua pasangan. Kamu haru update posisi terbaru, Ladies. Meskipun posisi bisanya telah menjadi favorit, kamu haru melakukan hal baru agar bisa merasakan sensasi yang berbeda. Hal yang baru dan tak terduga bisa jadi akan membuat pria lebih bergairah dan merasa sangat diinginkan. Inisiatif kamu sangat penting agar hubunngan tetap selalu terjaga.

Ladies, itulah 5 cara yang bisa kamu coba untuk "taklukkan" pasangan kamu saat bercinta. Perlu kamu tahu, tidak sulit untuk membuat pria bergairah saat menginginkan berhubungan seksual. Hanya saja kmu perlu melakukan hal-hal baru yang mungkin bisa membuat hubunganmu terjalin baik di ranjang atau diluar ranjang. [dar]

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Sebelumnya

Cantik, Iniloh Bahaya Pada Kulit Jika Kurang Minum Air Putih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kesehatan