post image
Net
KOMENTAR

Menggunakan pembersih wajah memang perlu. Karena akan merawat dan membersihkan kulit dari kotoran yang menyebabkan jerawat. Tapi perlu diingat, menggunakan pembersih wajah harus sesuai dengan tipe kulit.

Pemilihan pembersih wajah harus diperhatikan, karena tidak semua cocok dengan tipe kulit yang kamu miliki. Akibatnya, banyak jerawat yang akan muncul bahkan wajah kamu akan terkena iritasi. Seperti dilansir dari aku @beautynesia.id.

1. Tipe Kulit Kering
Untuk kamu yang memilki tipe kulit kering, disarankan menggunakan pembersih wajah yang memilki tekstur creamy. Karena akan memberi efek melembabkan kulit.

2. Tipe Kulit Berminyak
Kulit berminyak baiknya menggunakan jenis pembersih wajah yang berbentuk gel. Dengan ini produksi minyak di wajah akan berkurang.

3. Tipe Kulit Kombinasi
Gunakan pembersih wajah berjenis foam, maka akan aman pada tipe kulit kombinasi.

4. Tipe Kulit Sensitif
Untuk tipe kulit sensitif gunakanlah pembersih wajah yang mengandung susu.

Itu beberapa jenis pembersih wajah yang sesuai tipe kulitmu. Jangan sampai salah memilih, karena akan menimbulkan masalah baru di wajahmu.

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kesehatan