post image
Peach Gum Kikikuresep/ MedanBagus
KOMENTAR

Kikikuresep salah satu pemilik usaha di kota Medan membuat minuman sehat yang memilki khasiat mencerahkan kulit. Minuman ini diberi nama Peach Gum.

"Saya membuat minuman kesehatan peach gum, tapi selain itu ada juga produksi makanan tradisional seperti tape dan gemblong", ungkap Kiki Razali selaku owner Kikikuresep pada tim MedanBagus, Selasa (25/2).

Peach Gum berasal dari getah pohon buah peach yang sudah mengkristal. Banyak wanita Korea yang menggunakannya. Peach Gum juga mengandung banyak collagen yang berfungsi menjaga kekenyalan kulit dan mencerahkan kulit.

"Minuman ini terdiri dari ang cho atau kurma merah yang berkhasiat untuk kekenyalan kulit, pek boni (jamur putih) memilki khasiat untuk membersihkan paru-paru, kici (biji berry) untuk kesehatan mata dan zat besi yang menjadi andalannya adalah peach gum(getah pohon buah persik) yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit, serta meremajakan kulit karana mengandung collagen yang tinggi", jelas Kiki.

Sebaiknya konsumsi Peach Gum sebanyak 10gr setiap harinya. Agar mendapat hasil terbaik untuk kulit.

Kiki yang merupakan anggota dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) ini memproduksi sendiri minuman ini, sehingga terjamin bahan-bahan yang digunakan. Berminat untuk mencoba minuman sehat ini, silahkan kunjungi instagram miliki kiki di @kikikuresep.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Diet, Bukannya Ideal Malah Tambah Gemuk

Sebelumnya

Ini Penjelasan Dr. Inggrid Tania Soal Manfaat Temulawak Dan Kunyit Hadapi Covid-19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kesehatan