post image
KOMENTAR

PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandar Udara Internasional Kualanamu Deli Serdang terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19). Salah satu yakni dengan melakukan disinfeksi pada area publik seperti terminal kedatangan dan area keberangkatan baik domestik maupun internasional.

“Kegiatan dilaksanakan bersama-sama dengan Team Angkasa Pura II dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandar Udara Internasional Kualanamu, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin di pada saat low hours,” kata Plt Manager Komunikasi dan Hukum, Paulina Simbolon, Kamis (5/3).

Ia menjelaskan penyemprotan dilakukan menggunakan cairan yang dapat membunuh mikroorganisme berbahaya tersebut. Adapun beberapa fasilitas publik yang menjadi sasaran penyemprotan yakni handle eskalator, trolley, kursi toilet, dan area lainnya.

Selain disinfektan, PT Angkasa Pura II juga telah menyediakan sejumlah tempat hand sanitizer di area Terminal yang mudah terlihat dan dijangkau pengguna jasa bandar udara seperti area departure, Area Pier, Area Kedatangan dan Area Arrival.

“Selain kegiatan yang telah disebutkan diatas, Pihak Manajeman Bandar Udara Kualanamu Deli Serdang bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandar Udara Internasional Kualanamu juga telah menambahkan Thermal Scanner di Terminal Kedatangan Domestik Bandara Kualanamu untuk mengantispasi masuknya Virus Corona melalui penumpang domestik,” ujarnya.

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa