post image
KOMENTAR

Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima terpesona saat menginjakkan kakinya di Bukit Singgolom (Singgolom Hill), Desa Lintong Ni Huta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Kamis (12/3).

Keduanya mengabadikan momen keindahan danau toba lewat foto yang diambil sejumlah media asal negeri kincir angin tersebut.

Kehadiran rombongan Raja Willem dan Ratu Maxima di Bukit Singgolom disambut sejumlah pejabat Kabupaten Toba dan warga Desa Lontong ni Huta.

Tampak hadir mendampingi Raja Willem Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menpar Wisnutama Soebandrio, Kepala BPOT Arie Prasetyo, Gubsu Edy Rahmayadi dan istri, serta sejumlah pejabat Pemprovsu.

Selama berada di Singgolom Hill, Raja William dan Ratu Maxima mengabadikan sejumlah moment keindahan alam danau toba yang terlihat dari sudut Bukit Singgolom.

Sebelumnya rombongan Raja dan Ratu Belanda ini mendarat di Bandara Silangit Internasional Airport Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

”Hari ini menjadi hari cukup penting bagi kita. Dimana rombongan Kerajaan Belanda yang dipimpin Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima sudah mengunjungi Bukit Singgolom Danau Toba dalam lawatannya selama satu hari,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Badan Otoritas Pariwisata Danau Toba (BOPDT), Arie Prasetyo kepada wartawan.

Tidak jauh dari Bukit Singgolom, Ratu dan Raja bertolak ke Dusun ‎Siambat Dalan, Desa Lintong Nihutan, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Tobasa untuk melihat rumah adat batak yang berusia ratusan tahun dan masih ditempati masyarakat sekitar.

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa