post image
KOMENTAR
Insiden pemadaman listrik mewarnai acara Seminar Nasional Perang Melawan Narkoba yang dihadiri oleh Kepala BNN RI, Komjen Budi Waseso, di Hotel Garuda Plaza, Selasa (19/1). Meski pemadaman listrik hanya berlangsung beberapa saat, namun hal ini sempat mengundang riuh para peserta yang berjumlah sekitar 1000 orang terdiri dari pelajar, mahasiswa, LSM, aktifis dan tokoh masyarakt dan turut dihadiri sejumlah pejabat seperti Plt Gubernur Sumut T Erry Nuradi, Anggota DPR RI Ruhut Sitompul dan unsur FKPD.

Pemadaman listrik terjadi saat tokoh masyarakat Sumatera Utara, Syamsul Arifin menyampaikan sambutannya mengenai pentingnya pencegahan narkoba ditengah masyarakat. Ditengah pemaparannya, tiba-tiba listrik padam sehingga ruangan menjadi gelap.

"Memang beginilah kondisi (listrik) kita," katanya Syamsul kemudian melanjutkan sambutannya yang sempat terhenti.

Pemadaman listrik memang dipastikan terjadi hingga beberapa hari kedepan di Sumatera Utara. Kepala Divisi Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumatera Utara Mustafrizal mengatakan pemadaman tersebut disebabkan kebakaran pabrik kayu PT Sicanang Indah yang berada diantara tower 3 dan 4 pada Minggu malam. Kebakaran ini mengganggu aliran listrik dari PLTU Pangkalan Susu dan Nagan Raya sehingga akan mengganggu ketersediaan pasokan listrik.

"PLN memohon maaf atas ketidaknyamanan," ungkapnya.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa