post image
KOMENTAR
Seorang anggota BNN gadungan terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh Polsek Medan Timur jelang Ramadhan 1437 H, di Hotel Ardina, Jalan Krakatau Ujung, Sabtu (4/6) malam. Darinya petugas juga menemukan paket narkoba jenis sabu yang akan dipakai. Selain seorang anggota BNN gadungan, polisi juga mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri dari kamar hotel tersebut.

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan TImur, Kompol BL Malau tersebut petugas semat mendapat perlawanan dari orang yang mengaku pemilik hotel. Petugas bahkan terpaksa mengamankan orang tersebut bersma istrinya ke polsek Medan Timur.

"Dalam operasi pekat ini, mulanya kita santun. Namun, ada seorang yang mengaku sebagai pemilik hotel dan merasa keberatan. Dia juga sempat menghalangi petugas dan akhirnya kita amankan," kata Kapolsek Medan Timur Kompol BL Malau.

‎Kini, mereka yang diamankan petugas sudah dibawa ke Mapolsek Medan Timur untuk didata dan pemeriksaan lebih lanjut. Pun halnya barang bukti paket sabu itu juga telah disita.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa