post image
KOMENTAR
Terkait meninggalnya seorang wisatawan asal Finlandia, Mika Santeri Pohjo Line (42), Salah seorang dokter di Rumah Sakit Delia, Harry Wahyudi mengatakan, jenazah wisatawan asing yang tewas usai berwisata di Bukit Lawang akan di kirim ke RSU Pringadi Medan, sembari menunggu penanganan lanjutan dari pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Finlandia.

"Kemarin sore jenazah sudah sampai di sini, namun siang ini juga jenazah akan dipindahkan ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk diotopsi di sana," ujarnya, Jumat (13/01).

Diberitakan sebelumnya, seorang wisatawan asing tewas, usai melakukan perjalanan ke hutan kawasan Objek Wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Kamis (12/01) petang.

Korban atas nama, Mika Santeri Pohjo Line (42), pria berkewarganegaraan Finlandia, pemilik paspor nomor: PF287703.

Informasi dihimpun wartawan, Jumat (13/01) pagi, sebelum tewas, korban diketahui sedang melakukan perjalanan di hutan kawasan Objek Wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kamis (12/01) pagi, didampingi dua tour guide, yakni Imam dan Bejo. Namun di tengah perjalanan, sekira Pukul 15.00 WIB, pria tersebut mengeluh pusing, dan tiba tiba tidak sadarkan diri.

Menyadari hal itu, kedua tour guide korban segera menolong dan membawanya keluar dari hutan menuju rumah sakit. Naas bagi korban, Setibanya di RSU Delia, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, sekira Pukul 18.30 WIB, dia justru telah meninggal dunia.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa