post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menyambangi anak anak korban erupsi Gunung Sinabung, di Jambur Desa Sukatepu, Kecamatan Namanteran, Tanah Karo. Jenderal bintang dua tersebut memberikan semangat agar mereka tetap bersekolah dan menggapai mimpi masa depan, Rabu (26/6/2019).

"Tetap bersekolah ya, kalian (anak-anak) penerus generasi bangsa. Masa depan ada digenggaman kalian, maka belajarlah dengan membuka wawasan," katanya.

Agus juga menghimbau kepada para orangtua untuk selalu mengawasi perkembangan anak, agar mereka terhindar dari bahaya narkoba. "Narkoba musuh kita bersama, dampak dari narkoba sangat luar biasa. Makanya saya minta, agar warga yang mengetahui jaringan ataupun pengedar narkoba, segera laporkan ke petugas," pintanya.

Rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke 73 ini juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan santunan, pemeriksaan kesehatan dan juga doa bersama lintas agama yang dihadiri Kapolda Sumut dan pejabat utama, tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat.

Diakhir kata sambutannya, Agus berterima kasih pada semua pihak karena kamtibmas di Sumut tetap terjaga, aman dan damai. "Mari kita pertahankan kamtibmas yang aman dan damai. Indonesia milik kita semua, bukan kelompok tertentu dan kita bertanggung jawab untuk menjaganya," tutupnya.[dar]

Usai Ditetapkan Tersangka Karhutla, Polri Akan Cabut Izin PT Sumber Sawit

Sebelumnya

BNPB: Dampak Asap Karhutla Tidak Sampai Ke Negara Tetangga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa