post image
KOMENTAR
Perusahaan minuman kebugaran Orang Tua (OT) Grup kembali meluncurkan varian baru minuman sari buah dalam kemasan gelas Truzz Pulpz Cocopandan di Anjungan Losari Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/9).

Peluncuran itu dimeriahkan artis Girlband Cherry Belle sebagai bintang iklan produk tersebut beserta artis lokal lainnya. Puluhan penonton yang hadir menikmati pertujukan dan produk yang disajikan panitia.

Brand Manager Truzz Pulpz Halley Tedjakusmana menuturkan, produk Truzz produk minuman siap saji keluaran OT Grup hadir pertama kali dalam varian jeruk pada 2011 kemudian berdasarkan survei dan permintaan pasar maka diluncurkan varian cocopandan (bulir kelapa).

"Makassar menjadi tempat peluncuran ke empat setelah Jakarta, Palembang dan Bandung. Kenapa memilih Makassar dan Sulsel, karena potensi pasar cukup besar dan Sulsel menjadi gerbang Kawasan Indonesia Timur," tuturnya.

Terkait dengan target untuk pemenuhan permintaan pasar di KTI, kata dia, tetap akan dilakukan penjajakan dan promosi, sehingga produk ini dapat dinikmati masyarakat sesuai komitmen perusahaan memberikan yang terbaik.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil survey rasa cocopandan masih menjadi rasa favorit untuk minuman yang cocok bagi konsumen Indonesia setelah rasa jeruk.

"Minuman cocopandan sudah lama di inonesia, namun truzz Pulpz menhadirkan dalam bentuk gelas dan menjadi minuman siap saji pertama di Indonesia," katanya.

Pemilihan Cherry Belle sendiri sebagai brand ambassador Truzz Plupz lanjut Halley, karena girlsband sangat cocok dan sesuai dengan produk minuman yang luncurkan.

"Cherry Belle untuk setahun kedepan menjadi bintangi iklan kita dan cocok menjadi brand. Pangsa pasar kita anak muda dan remaja melihat penampilan dan aktivitas keseharian mereka itu keliatan fresh dan aktif," tambah Halley. [ant/hta]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi