post image
KOMENTAR
Ratusan kenderaan tertahan di pintu keluar tol Amplas, Medan akibat rusaknya gardu tol karena ditabrak truk tronton, Kamis sore (17/1/2013). Panjang antrian mencapai 1 kilometer.

Insiden tabrakan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat truk bernopol BK 9624 CC yang dikemudikan Irwansyah menabrak salah satu dari tiga gardu pintuk keluar tol Amplas.

Peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa namun petugas jaga bernama Asber Manurung harus mendapat perawatan karena mengalami luka ringan.

Petugas yang berjaga di pintu tol terpaksa harus menutup sementara salahsatu gardu tol sehingga menimbulkan antrian panjang kenderaan.

Kerusakan yang diderita akibat tabrakan itu cukup merepotkan petugas karena dinding tembok bagian atas gardu mengalami keretakan, sementata kaca-kaca berserakan.

Meski mengalami antrian cukup panjang, namun kondisi jalur lalu lintas dari dan keluar tol Amplas relatif lancar. Para pemilik kenderaan satu persatu mengantri untuk membayar jasa tol. Sementara truk yang menabrak gardu sudah diamankan pihak kepolisian berikut supirnya. [ded] 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam