post image
KOMENTAR
Pembantu Dekan (PD) II Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU, Syamsul Tarigan sempat bertengkar dengan Pembantu Rektor (PR) II USU, Armansyah Ginting ternyata sempat bertengkar. Penyebabnya tak jauh dari penyelenggaraan USU ASRI di FIB yang dinilai tak tepat guna dan tak tepat sasaran.

"Salah satu dari mereka yang bertengkar itu memang pernah cerita kalau mereka tengkar soal USU ASRI," sebut Ahmad Rivai Naibaho, Sekretaris Umum Pemerintahan Mahasiswa (Pema) USU menjawab MedanBagus.com, saat ditanya soal proyek USU ASRI di FIB USU, Jumat, (22/2/2013).

Naibaho mengatakan salah satu dari mereka yang bertengkar itu bahkan sempat mengancam mengundurkan diri bahkan sudah mengundurkan diri. "Tapi dibujuk Rektor USU, jadi pertikaian itu tak berlarut-larut," sebutnya.

Penyebabnya, Naibaho mengatakan banyaknya keluhan mahasiswa terkait fasilitas kampus yang minim terkadang jauh dari kelayakan. Termasuk juga soal pergantian genteng dengan seng, soal kamar mandi dan juga air. Padahal mahasiswa butuh laboratorium bahasa dan ruang belajar yang layak.

"PD II saat itu mengaku mendapat banyak protes dan keluhan dari mahasiswa, padahal semua USU ASRI itu fakultas tak dilibatkan, biro rektor dan PR II yang mengatur itu, padahal yang tahu kebutuhan fakultas ya fakultas," sebut Ahmad Rivai Naibaho. [rob]


Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam