post image
KOMENTAR
Rombongon tim pengelola USU ASRI mendatangi Fakultas Ilmu Budaya USU, dulu Fakultas Sastra USU, Sabtu (23/2/2013) sore. Pembantu Rektor II USU, Armansyah Ginting tampak memimpin rombongan itu, yang disambut oleh Pembantu Dekan II FIB USU, Syamsul Tarigan.

Kedatangan tim USU ASRI ini erat kaitannya dengan pemberitaan terkait fasilitas kampus utamanya soal air dan kamar mandi.Seperti diketahui mahasiswa mengeluhkan ketiadaan air di kamar mandi yang ada di lingkungan kampus.Mahasiswa juga mengkritisi penggantian genteng menjadi seng yang dinilai tak tepat guna dan menghamburkan anggaran.

Rombongan itu, bersama jajaran dekanat sempat berkeliling memantau situasi fasilitas kampus. PR II USU sempat mendatangi kamar-kamar mandi dan setelah itu terlihat rombongan dan pihak dekanat menggelar rapat di ruang PD II.

PR II USU, Armansyah Ginting kepada MedanBagus.com mengatakan di Fakultas Sastra USU bukan tidak ada kamar mandi melainkan airnya yang terkendala.

"Kamar mandinya ada, Airnya yang bermasalah. Akan segera dibangun reservoir yang disertai pengadaan pompacentrifugal distribusi air, Insya Allah permasalahan akan selesai," kata PR II USU.

Armansyah juga bilang kepada jajaran pimpinan fakultas agar mengkomunikasikan dengan baik kepada pengelola USU ASRI agar manfaat yang maksimal dapat diwujudkan.

PD II FIB USU, Syamsul Tarigan mengatakan soal air akan segera dituntaskan permasalahannya. "Mungkin Senin (25/2) akan langsung dibuat solusinya," sebutnya.

Dalam pertemuan tadi, Syamsul bilang berkembang hal-hal positif bagi perkembangan fasilitas kampus ke depan. Termasuk soal laboratorium bahasa juga termasuk hal yang kami bahas tadi bersama unsur pimpinan pengelola USU ASRI. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam