post image
KOMENTAR
Deretan artis memenuhi karpet merah di sebuah ajang musik bergengsi tanah air, akhir pekan lalu. Salah satu yang tampil menjadi sorotan, Aura Kasih.

Pelantun Mari Bercinta ini tampak anggun sekaligus seksi dengan gaun panjang berwarna hitam kelabu dengan corak bersisik seperti ular.

Gaun dengan bagian atas terbuka dan berpotongan simpel itu membungkus tubuhnya dengan indah. Sebagai pemanis, Aura membawa tas tangan hitam mungil berbulu.

Ia mengaku, gaun itu sebenarnya sudah disiapkan sejak lama. Namun, jarang ia kenakan di muka umum, karena Aura lebih suka bergaya tomboi.

''Ya, ini rasanya keren saja. Simple, tetap feminin dengan gaun ini, tapi nggak terlalu heboh,'' beber Aura.

Kebetulan, warnanya lembut, dan potongan gaun itu sangat pas untuk tubuhnya. Karena itu, Aura memilih mengenakan gaun itu untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi di bidang entertainment itu.

''Aku suka yang kalem seperti ini, nggak heboh,'' lanjutnya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Tak heran jika penampilan Aura sangat memukau malam itu. Apalagi, diakui Aura, gaun yang sudah disiapkan sejak lama itu dibuat dengan biaya yang tidak sedikit.

''Sekitar Rp15 juta ke atas, segitu deh,'' jawabnya singkat.

Sayang, dia tak ingin menjelaskan lebih detail soal desainer dan harga gaun istimewanya itu. Yang jelas, dia tak merasa rugi, karena penampilannya cukup jadi pusat perhatian.

Namun sebagian orang justru mengkritik soal gaun tersebut. ''Terus kita mesti bilang WOW gitu?'' ujar user twitter, @diniarvitag, kemarin.

''Pakai gaun mahal-mahal tapi nggak menang,'' sindir @yoshidisini. Ada pula yang mengkritik Aura bersikap sombong. ''Pongahnya!'' ujar @bellarosaily.

Sedihnya lagi, Aura mengaku saat ini masih menjomblo. Beberapa pria memang ada yang mendekati si montok. Namun, tampaknya Aura belum menemukan sosok pria yang diimpikannya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb