post image
KOMENTAR
MBC. Cantik setiap saat itu wajib untuk Aura Kasih. Pelantun Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara ini selalu memperhatikan perawatan tubuh, mulai ujung kaki hingga rambut. Namun, perawatan rambut mendapat porsi perhatian paling besar.

Meski jarang pergi ke salon, perawatan rambut yang ia lakukan di rumah cukup istimewa. Sebab, ia percaya rambut adalah mahkota wanita. Baginya, tanpa rambut indah, seorang perempuan belum bisa dikatakan sempurna.

''Paling sering aku hair spa. Karena rambut aku kan kering ya kebanyakan dicatok,'' tutur Aura sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Untuk perawatan yang satu ini, artis bertubuh seksi ini cukup melakukannya sendiri. Ia memang butuh perawatan karena rambutnya hampir selalu panjang.

Sekali pernah berambut pendek, namun dia selalu dituntut kontrak untuk berambut panjang.

''Harus lebih feminin. Yang penting itu nggak sampai mengubah gayaku. Dari dulu tetap begini saja, simple,'' ucap pesinetron Dewa serta Cinta dan Anugerah ini.

Terkadang, dirinya mengaku suka mengganti warna rambutnya. Ia pernah berambut pirang, hitam dan sekarang mempertahankan warna kecoklatan. Semua itu dilakoninya tergantung mood dan disesuaikan dengan gaya serta warna kulit.

''Kalau pirang banget kan nggak cocok ya,'' ujarnya pula.

Sedangkan untuk menjaga penampilan kulit dan tubuh, menurut Aura tak terlalu banyak melakukan perawatan.

''Paling sekadar lulur dan refleksi karena sering memakai high heels,'' lanjut Aura.

Belakangan dara asal Bandung ini menjadi presenter. Wanita yang pernah dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH ini mengaku mulai menikmati jadi presenter, meski tantangannya berat.

''Tantangannya, dalam satu tema harus lucu. Kalau mau ke situ harus banyak praktik cara akting dan ngelucu,'' ujarnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb