post image
KOMENTAR
Memiliki tubuh seksi tak selamanya enak. Tanyakan saja ke Aura Kasih. Gara-gara body-nya yang aduhai, pemilik album Malaikat Penggoda ini kerap ditawari one night stand. Persisnya, Aura langganan ditawar para pejabat untuk menemani tidur saat dirinya show ke daerah. Pasang muka masam, menjadi senjata ampuh Aura untuk membuat para pria hidung belang itu takut.

''Keluar kota, pejabat daerah berani-beranian kayak gitu. Semasa kita pasang muka lempeng, mereka juga nggak berani,'' papar Aura.

''Sering banget ada yang nanya, buat makan malam berapa? Terus saya bilang Rp20 miliar mau? Katanya, mahal banget,'' sambungnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Menurut finalis Miss Indonesia 2007 ini, yang rela menjual diri hanya lah mereka yang money oriented dan tidak takut masa depannya rusak.

''Alhamdulillah saya punya kerjaan. Itu cuma buat cewek-cewek yang putus asa dan nggak ada kerjaan. Mau kerja apa tapi nggak bisa,'' tukasnya.

Aura menegaskan, sekalipun sudah tak punya pekerjaan, dia tidak akan pernah rela menjual dirinya.

''Kagak, mending saya kawin atau cari cowok, kawin. Jadi TKI dulu kek,'' cetus pelantun Mari Bercinta ini.

Aura mengaku bersyukur dapat menjalankan ibadah umrah untuk kedua kalinya. Pasalnya, semua harapan dan cita-cita dia terwujud usai berdoa di Tanah Suci.

''Tahun lalu pernah doa pengen ini, pengen itu dan semuanya dapat. Terkabul semua, jadi bersyukur saja. Simple lah, pengen punya pekerjaan. Waktu itu pengen punya sinetron juga, mau nyanyi, pengen punya rumah buat nyokap, akhirnya bisa semua,'' beber pesinetron Dewa serta Cinta dan Anugerah ini.

Aura sadar betul, dirinya tak akan terus-menerus berpenampilan seksi. Dia berniat, suatu saat akan menutup diri dengan hijab.

''Insya Allah. Orang pasti kesan pertama kalau lihat jilbab pasti gimana-gimana,'' ujar kelahiran Bandung, 25 tahun silam.

''Tapi nggak mau nggak konsisten, besok pakai tapi nanti dibuka lagi. Jangan menutupi aurat tapi hatinya masih kotor,'' tandasnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb