post image
Gita Wirjawan bersama Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia, Martin Gil
KOMENTAR
Coca-Cola Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam upaya mengembalikan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bulutangkis, sekaligus mendukung kembalinya kejayaan perbulutangkisan Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama dilakukan oleh Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan bersama Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia, Martin Gil, serta turut disaksikan secara langsung oleh President of Coca-Cola Internasional, Ahmet Bozer, 3 April lalu.

Dalam keterangan pers yang diterima MedanBagus.Com, Selasa (9/4/2013), Ahmet Bozer, President of Coca-Cola International, mengatakan bulutangkis bukan hanya sekedar olahraga yang populer di Indonesia, namun lebih dari itu.

"Bulutangkis telah turut menjadi bagian dari kebanggaan bangsa Indonesia, dan hari ini, Coca-Cola turut bangga dapat ikut serta mendukung upaya untuk menggairahkan kembali semangat juara Bulutangkis di Indonesia," ujarnya.

Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan menyambut baik sinergi positif yang terjalin antara PBSI dengan Coca-Cola Indonesia.

"Dengan kelebihan masing-masing pihak, kami berharap PBSI bersama Coca-Cola dapat memberikan inspirasi dan pendorong bagi para atlet kita untuk terus mengobarkan semangat juara dan dalam diri mereka masing-masing dan lebih dari itu semangat juara yang sama akhirnya dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai bulutangkis," demikian Gita. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga