post image
KOMENTAR
MBC. Tak hanya anak-anak dan saudara Rhoma Irama yang maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Umum 2014 mendatang. Mantan istri, yang pernah dinikahinya secara sirri, Angel Lelga, juga siap menjadi calon wakil rakyat.

Anak-anak Rhoma yang nyaleg adalah Ridho Rhoma, Vicky Rhoma dan Debby Rhoma. Sedangkan adiknya, adalah Deddy Irama. Mereka semua caleg PKB.

Tapi soal Angel Lelga yang maju ini, Rhoma Irama tak tahu sebelumnya. Karena tak ada konfirmasi atau bahkan minta ijin kepadanya. Dia baru tahu, saat hendak dimintai tanggapan.

"Saya baru tahu dari Anda. Dari  partai mana dia," kata Rhoma Irama  pagi ini Selasa, (23/4/2013).

Angel Lelga sendiri maju lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Rhoma Irama hanya berharap, mantan istrinya itu amanah kalau terpilih menjadi wakil rakyat.

"Mudah-mudahan dia amanah," ujar raja dangdut yang kerap dipanggil Bang Haji ini.

Rhoma Irama sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online menegaskan, dia tidak akan meminta dukungan andai Angel Lelga berhasil menjadi anggota Dewan.

"Karena saya tidak pernah berambisi (jadi presiden). Saya kalau ke daerah-daerah untuk ceramah dan konser, itu atas undangan," tegas Rhoma yang akan maju sebagai capres PKB ini. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa