post image
KOMENTAR
Toko Buku Gramedia menggelar bazar buku bertajuk Gramedia Expo 2013 menawarkan promo sale hingga 70 persen mulai 1- 5 Mei 2013 di Hotel Santika mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Public Relation Gramedia Expo, Gledy Simanjuntak, Jumat (3/5) beberapa saat lalu mengatakan, selain diskon hingga 70 persen, event besar tersebut juga dimeriahkan dengan aneka perlombaan hingga Bintang tamu pengarang buku best seller.

"Acara ini ditujukan untuk perkenalan produk dan brand Kompas Gramedia yang berada di Sumatera Utara. Masyarakat luas belum mengetahui apa saja bagian unit bisnis KG di Sumut," katanya.

KG Expo 2013 melibatkan 9 unit usaha bisnis, dengan penawaran menarik. Salah satunya adalah diskon buku dan produk hingga 70 persen dan raup buku.

Sementara itu, Ketua Panitia KG 2013 Rela Bhaktiana mengatakan, pihaknya tidak menargetkan nilai transaksi dari acara tersebut. Namun jumlah pengunjung ditargetkan mencapai 30 ribu orang. Dengan pembelanjaan nilai tertentu, pengunjung sudah mendapat kesempatan untuk meraup buku sepuasnya dengan waktu yang sudah ditentukan.

"Buku yang diraup akan menjadi hak milik pengunjung yang berhasil," ujarnya.

Selain itu, salah satu stand akan mengadakan undian yang berhadiah mobil Peugeut RCZ.  Selain promosi produk, selama lima hari berturut-turut juga akan dilakukan lomba bagi anak-anak hingga remaja.

Selain itu, untuk acara puncak pada hari Minggu nanti, akan digelar talkshow dengan pengarang buku best seller 9Summers10Autumns, Iwan Setiawan, A. Fuadi, Ika Natasha dan Nadia Mulya. [rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle