post image
KOMENTAR
Gugatan perceraian yang diajukan Muhammad Haris Maulana atau Markus Horison terhadap Kiki Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 10 Desember 2012, dilatarbelakangi hadirnya orang ketiga. Kiki mengklaim memiliki bukti yang cukup untuk memperkuat pernyataannya itu. Di antaranya berupa foto-foto saat Markus saat bersama perempuan lain.

"Kami ada 11 momen (foto) di tempat terpisah," ungkap Aulia Fahmi, pengacara Kiki,  di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013)

Sebelas foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Markus dengan perempuan yang sama. Salah satu diantaranya bahkan diambil di lokasi yang sangat pribadi.

"Wanitanya itu-itu juga. Ada satu yang di tempat tidur. Makanya patut diduga ada perselingkuhan," lanjut Aulia.

Aulia mempersilakan Markus membantah adanya perselingkuhan. Namun, adanya foto-foto tersebut sudah cukup menjelaskan kehidupan Markus ketika tinggal jauh dari Kiki.

Dalam sebuah wawancara, Kiki tak mau disebut sebagai penyebab hancurnya rumah tangga mereka.
 
"Saya mau meluruskan, saya tidak meninggalkan Markus. Saya baik-baik saja. Justru dia yang meninggalkan saya. Alasannya sendiri saya nggak tahu. Saya nggak bisa buka aib suami sendiri," ujar Kiki, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, eks kiper timnas yang menikahinya pada 27 November 2010 itu sudah memiliki wanita lain. Hanya saja, Kiki tak ingin mengungkap siapa wanita yang kini mengisi hati suaminya. Dia mengaku sudah ikhlas melepas suaminya.

"Mungkin tidak sama visi dan misi kami. Markus sudah bahagia sama orang lain, saya sudah ikhlas ridho maafkan dia,"ujar bintang film Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574.

Bukan hanya satu WIL (Wanita Idaman Lain), Kiki mengisyaratkan Markus gemar bermain perempuan. "Hal ini bukan yang pertama," cetus mantan pacar Hengky Kurniawan ini. "Dari empat bulan pertama pernikahan juga sudah mulai begitu (berselingkuh). Saya sudah janji ingin menikah seumur hidup. Apapun yang suami lakukan saya terima," ujarnya.

Namun Markus tak kalah gertak. Ia membantah punya WIL. "Sampai detik ini dia (Markus) membantah punya hubungan dengan perempuan lain," kata Sangap Surbakti, pengacara Markus.

Kalaupun benar ada foto-foto Markus dengan wanita lain, menurut Sangap, tak bisa langsung diartikan bahwa kliennya berselingkuh. Sebab, sebagai pesepakbola nasional, Markus biasa diajak foto bareng dengan siapapun. Termasuk fansnya yang perempuan.

"Antara pemain dengan suporter kan harus dijaga keakrabannya," kata Sangap.
Sedangkan gelaran sidang cerai antara Kiki dan Markus akan mencapai babak akhir. Kurang dari sebulan, Majelis Hakim akan memutus nasib rumah tangga mereka.

"Tiga minggu lagi putusan, soalnya majelis hakim banyak putusan yang harus diputus," tandas Sangap.

Markus memilih tak hadir dalam sidang cerainya lantaran sedang mengembangkan usaha di Medan, Sumatera Utara. "Markus sehat, baik-baik saja. Ada kegiatan di Medan, latihan kecil sama bisnis bakso," terang si pengacara.

Markus pun belum tentu akan datang pada siang putusan nanti. Yang pasti, dia selalu memantau proses perceraiannya.

"Ada rencana Juni mau ketemu dia ke Medan. Saya mau sampaikan semua tentang pengadilan, saya mau buka semua, agar bisa ngambil kemungkinan-kemungkinan," cetus Sangap. Sedangkan Kiki dipastikan akan hadir dalam sidang putusan.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb