post image
KOMENTAR
MBC. Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan sedang menyiapkan dan melakukan tahap uji-coba jalur khusus bagi pengendara sepeda.

"Jalur khusus sepeda dayung ini masih tahap uji coba, jika efektif akan kita teruskan di tempat lain yang benar-benar membutuhkan. Saat ini pun Dinas Perhubungan masih berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Medan, apakah jalur khusus ini pantas untuk diteruskan programnya," terang Kepala Dinas Perhubungan Medan Renward Parapat kepada MedanBagus.Com, Rabu (22/5/2013).

Renward bilang jalur khusus sepeda ini berada di sepanjang Jalan Diponegoro, mulai dari depan Rumah Dinas Walikota hingga di depan gedung Pengadilan Negeri Medan.

Ia mengatakan jalur khusus sepeda ini memang masih digunakan digunakan sebagai lahan parkir, untuk ke depan akan dilakukan pemberlakuan khusus.

"Bagi instansi yang masih menggunakan jalur sepeda sebagai tempat parkir, untuk ke depan sudah tidak bisa lagi. Tetapi jika ada acara tertentu, kita akan izinkan lahan itu digunakan untuk sementara waktu," katanya. [rob]



Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle