post image
KOMENTAR
Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanpolinmas), Eddy Sofyan membantah informasi yang menyebutkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kantor Kesbangpolinmas di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Apalagi, penggeledahan ini disinyalir berkaitan dengan pencarian bukti, terkait isu dugaan penyalahgunaan dana Bantuan Daerah Bawahan (BDB) untuk kepentingan kampanye Gatot Pujo Nugroho (gubernur incumben) yang berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi pada Pilgubsu 2013.

"Ada aja isu dari mana? Tidak ada, abang sedang ikuti pelatihan cegah terorisme," katanya kepada MedanBagus.Com, Rabu (29/5/2013).

Eddy yang dihubungi sedang berada di Hotel Emerald Garden dalam pelatihan cegah teroris mengaku heran, isu penggeledahan tersebut beredar dalam beberapa hari belakangan ini. Ia menduga, situasi ini sengaja diciptakan untuk menimbulkan kehebohan di Pemprovsu.

"Sepertinya disuasanakan heboh, kenapa sih? Prihatin lihat keadaan ini di Sumut," sebutnya lagi.

Bantahan juga datang dari Juru bicara KPK, Johan Budi yang dikonfirmasi Medanbagus.Com. " Gak ada penggeledahan di Kantor Gubernur Sumut," kata Johan dalam pesan singkatnya. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum