post image
KOMENTAR
MBC. Padatnya kendaraan yang melintas di jalanan Kota Medan, berdampak terhadap kondisi trotoar saat ini. Bagaimana tidak, trotoar kerap dijadikan lintasan sepeda motor karena sang pengendara tidak sabar menunggu antrian lampu merah di setiap persimpangan yang ada.

Pantauan MedanBagus.Com di perempatan Jl SM Raja-Jl Pelangi, Minggu (9/6/2013), tidak sedikit para pengendara sepeda motor yang sengaja atau tidak sengaja melintas diatas trotoar. Alhasil, trotoar yang ada disitu pun mulai rusak.

"Ya mau gimana lagi. Saya buru-buru mau cepat sampai ke rumah. Kalau ngantri gak sabar, makanya mau gak mau lewat diatas trotoar," kata Andi, salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Dia mengatakan, pemerintah Kota Medan saat ini tidak bisa menahan laju masuknya kendaraan. Alhasil, kendaraan semakin banyak, sementara kondisi jalan tetap segitu saja.

"Lihatlah di setiap jalan kota Medan semua pasti padat kendaraan. Terlebih saat jam masuk dan pulang kerja," katanya.

Dia berharap, Pemerintah dapat menahan laju masuknya kendaraan. Menurutnya, jika ini dianggap masalah sepele, 5 tahun kedepan tidak ada kendaraan yang bisa jalan karena akan terjadi macet total.

"Kalau ini tidak diperhatikan, jalanan kota Medan akan dipadati kendaraan. Akan terjadi kemacetan total dimana-mana," pungkasnya. [rob]


Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam