post image
KOMENTAR
Irjen Pol Drs Syarief Gunawan menegaskan dalam menjalankan tugas barunya menjadi Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) berharap, Satuan Kerja (Satker) dan personel polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tidak ada lagi warga masyarakat Sumut yang tidak teradili.

"Jangan ada lagi warga masyarakat Sumatera Utara menghindar dari polisi, malah diharapkan Polisi yang menghampiri," kata Kapoldasu dalam serah terima jabatan dan pelepasan mantan Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro, Jumat (14/6/2013).

Menurut mantan Kapolda Maluku ini, warga masyarakat mengharapkan sikap keadilannya polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Tidak ada manusia yang hidup dua kali, hidup hanya satu kali. Kita berharap hidup yang satu kali ini ada artinya bagi kita sendiri, bagi keluarga, masyarakat dan lingkungan kerja," ungkapnya.

Disebutkannya, dengan sikap baik, hasil yang baik akan sangat berperan tidak sampai di Sumut, tetapi juga sampai ke Markas Besar (mabes).

"Semua apa yang diharapkan bisa terpenuhi. Apa yang menjadi amanat bapak Kapolri, Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), premanisme, perjudian yang menjadi sorotan di Polda Sumut," jelasnya.[ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum