post image
KOMENTAR
Yansen Simbolon (66), warga Dusun V Tanjung Desa Sei Suka Kabupaten Batubara, tewas seketika akibat dilindas truk kontainer di Jalan Yos Sudarso,  Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Rabu (3/7/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Atas peristiwa tersebut, lalu lintas macet hingga 3 Km. Sebab lokasi kejadian adalah jalan lintas kenderaan dari Labuhanbatu, Pematangsiantar dan kota Tebingtinggi yang menuju Kota Medan.

Petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi terlihat bekerja extra untuk mengatur lalu lintas agar segera lancar. Namun karena banyaknya pengendara dan warga yang ingin melihat, sehingga laju kenderaannya diperlambat, akibatnya 2 jam jalan tersebut baru lancar.

Freddy Pangabean, saksi mata yang melihat langsung kejadian menjelas, saat itu korban dengan sepeda motor Honda Supra BK 2617 OV menuju ke arah Medan dihantam truk kontainer BK 9794 BH juga ingin menuju ke arah Medan.

Pada saat bersamaan, korban tepatnya disamping truk sedang berjalan seiringan, lalu masuk sebuah mobil Toyota Avanza yang sama beriringan sehingga korban terjepit di tengah.

"Dalam posisi terjepit itu, korban saya kira gugup. Sehingga sepeda motor oleng dan jatuh terpental masuk ke dalam kolong truk dan terlindas ban bagian belakang. Akibatnya kelapa korban pecah dan kaki kanan korban terlihat patah," ujarnya.

Dari dompet korban, petugas mengamankan kartu identitas bernama Yansen Simbolon (66), warga Dusun V Tanjung Desa Sei Suka Kabupaten Batubara. Korban juga diketahui baru saja mengambil uang dari Bank Mandiri. Terlihat dari dompet korban terdapat selembar kertas slip penarikan dan uang tunai sejumlah Rp. 1.070.000 atas nama korban.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Ngemat Surbakti ikut mengamakan lokasi kecelakaan. "Sementara sopir truk masih kita amankan. Takut jadi sasaran warga," ucap AKP Ngemat. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa