post image
KOMENTAR
Kepala Peradilan Provinsi Kerman, Ali Tavakkoli, mengatakan Iran telah menghukum gantung enam pelaku yang terlibat penyelundupan 530 kilogram berbagai jenis narkotika

"Para penyelundup itu telah dihukum gantung," kata Tavakkoli kepada kantor berita Iran, Fars, Kamis (4/7/2013).

Para penyelundup itu kata dia menyasar pemuda sebagai korban penyalahgunaan narkotika. Tavakkoli juga mendesak keluarga lebih memperhatikan perilaku anak mereka.

Pada 26 Juni, lebih dari 100 ton obat-obatan terlarang dibakar di Iran pada Hari Internasional PBB Melawan Penyalahgunaan Obat dan Perdagangan Gelap.

Iran berada di perempatan jalur penyelundupan narkotika internasional dari Afghanistan, produsen opium terbesar dunia, ke Eropa.

Seperti dilansir dari Antaranews, Menteri Dalam Negeri Iran Mostafa Mohammad-Najjar mengatakan bahwa republik Islam telah mengintensifkan perang melawan bandar dan mafia narkotika.

Menggiatkan kampanye melawan agen utama dan kepala jaringan perdagangan dan transit narkotika, meningkatkan pengawasan perbatasan termasuk bagian dari upaya negara mengurangi perdagangan narkoba, kata Mohammad Najjar. [yhu]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum