post image
KOMENTAR
Lakalantas maut terjadi di Jalinsum Kongsi Anam (Km 243-244), Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (6/7/2013) pagi, sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil minubus Avanza bernomor polisi BK 1795 JK ringsek setelah tabrakan dengan sebuah truk fuso bernomor polisi BM 9806 AD.

Benturan keras keduanya mengakibatkan, seorang supir Avanza bernama Sugianto, warga Simpang V, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Sedangkan 8 orang lainnya yang turut menumpangi mobil Avanza naas itu mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut itu bermula ketika mobil Avanza yang datang dari arah Medan menuju Rantauprapat melaju kencang mencoba mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. Namun naas, saat berada di sisi kanan jalan, sebuah truk fuso tiba-tiba muncul dari arah berlawan hingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

“Awalnya, mobil Avanja warna hitam itu melaju kencang ingin mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. Tapi tiba-tiba sebuah truk fuso datang dari arah berlawan, hingga mobil Avanza itu ringsek menabrak bagian bak samping truk fuso itu,” jelas Syawal (35), saksi mata warga Desa Terang Bulan kepada wartawan, Sabtu (6/7/2013).

Dua orang penumpang mobil Avanza yakni Suginem (68) dan Asdan Adha Rizky Lubis (5) mengalami luka berat. Sedangkan 6 orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kanit Lantas Polsek Aek Natas, Aiptu Hamid Darwin, ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/7), mengatakan mobil Avanza naas itu berpenumpang 9 orang. Katanya,setelah sempat dievakuasi ke Puskesmas setempat, jenazah Sugianto dan 8 orang korban luka lainnya telah dijemput oleh pihak keluarga.

Sedangkan mobil dan supir truk fuso serta Avanza yang terlibat tabrakan itu juga telah diamankan pihak Satlantas Polsek Aek Natas yang menangani kasus kecelakaan maut tersebut. [yhu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa