post image
KOMENTAR
MBC. Pedagang batik yang mengaku diberikan rumah oleh Irjen Djoko Susilo mendadak menangis usai memberi keterangan sebagai saksi dalam sidang lanjutan perkara Simulator SIM dan Pencucian Uang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selasa, (16/7/2013).

Entah apa alasannya, Lady Diah Hapsari yang mengenakan batik hijau lengan pendek itu langsung menangis saat dikonfirmasi kembali soal pemberian rumah seluas 170 meter persegi di Jalan Lompo Batang Tengah III Nomor 20, Mojosongo, Solo, itu. Begitu pula saat ditanya bagaimana cara dirinya memperkenalkan Djoko dan Dipta Anindita (foto).

"Nanti saja ya mas," kata dia saat ditanya bagaimana dia memperkenalkan Dipta dan Djoko.

Lady terlihat ditemani suaminya. Karena tak tega melihat istrinya menitikan air mata, suaminya pun meminta wartawan agar tak terlalu mendesak dengan pertanyaan.

"Maaf Mas," katanya sembari menghalangi wartawan.

Akhirnya, Lady dan suaminya itu pun bergegas ke ruang tunggu. Di dalam ruang tunggu, Lady tampak menangis dipelukan suaminya.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, Dipta Anindita  dan Djoko Susilo diketahui menikah Desember 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak.[ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum