post image
KOMENTAR
MBC. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Anang Iskandar menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Anang yang disebut-sebut sebagai calon kuat Kapolri itu enggan berkomentar tentang maksud kedatangannya ke markas Abraham Samad itu.

Kepala Bagian Informasi dan Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha mengatakan, Anang menyambangi KPK untuk melaporkan harta kekayaan terkait pencalonan dirinya sebagai Kapolri yang akan menggantikan Jendral Polisi Timur Pradopo.

"Klarifikasi LHKPN dalam kapasitasnya sebagai calon kapolri," kata Priharsa saat dikonfirmasi, Senin (22/7/2013).

Jelas Priharsa, seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online, pihaknya menjadwalkan klarifikasi LHKPN untuk semua calon Kapolri di gedung KPK. Proses klarifikasi itu akan berlangsung mulai hari ini hingga pekan depan. Untuk hari ini, hanya Anang yang akan menyampaikan laporan harta kekayaannya.

Selain Anang, Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komjen Sutarman dan Kepala Lembaga Pendidikan Polisi (Kalemdikpol) Polri, Komjen Budi Gunawan juga disebut-sebut merupakan calon Kapolri kuta. [ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Hukum