post image
KOMENTAR
Tak hanya aktif menyebar komunikasi dan silaturahmi lewat jejaring sosial, komunitas Medan Buzzer juga aktif bertatap muka. Salah satunya dengan menggelar acara berbuka puasa bersama (bukber) di kafe Kopi Baba, Jalan Ahmad Yani, Medan Selasa (23/7/2013).

Sekurangnya hampir seratusan muda-muda kreatif hadir di acara itu. Para pemilik akun twitter di komunitas Medan Buzzer dan followernya bertemu secara langsung.

Komunitas Medan Buzzer sendiri terdiri merupakan kumpulan anak muda  yang memfokuskan diri di media sosial sebagai jasa buzzing non profit serta profit bagi perusahaan-perusahaan ataupun UKM yang ingin dioptimasi usahanya.

Tak kurang ada 30-an akun twitter yang tergabung dalam komunitas Medan Buzzer tersebut, diantaranya, @ceritamedan, @tweet_medan, @tweetsumut, @kumpulanmedan, @ucokgalau, termasuk diantaranya @medanbagus.
 


Menurut Wahyu Hidayat Blahe, pengelola akun twitter @ceritamedan, yang juga panitia acara tersebut, komunitas Medan Buzzer ini terbentuk pada 28 Januari 2013 dan masih beranggotakan 8 orang.

"Sekarang anggota akun yang bergabung lebih 30 akun twitter dan total follower secara keseluruhan 500ribuan. Komunitas ini sangat beruntung sebab di awal mula mereka terbentuk langsung menggarap project suatu perusahaan ternama dan project garapannya sangat mengena ada segmen anak muda dan komunitas," ujar mantan jurnalis online tersebut.

Dan ini yang membuat Komunitas Medan Buzzer unggul dan unik dari komunitas lainnya. Dan kini, mereka tengah berkumpul bersama dengan beragam acara. [ded]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle