post image
KOMENTAR
MBC. Sekitar 8 jam lamanya anggota Komisi VII DPR RI, Juhaini Alie dimintai keterangan oleh penyidik KPK dalam perkara suap terkait penambahan anggaran pelaksanaan PON XVIII Riau dengan tersangka Rusli Zainal.

Usai diperiksa, Juhaini yang sebelumnya duduk di Komisi X ini terlihat mengenakan kemeja biru garis-garis itu tak mau berkomentar. Sambil menutup muka dia berusaha menghindar dari awak media. Juhaini keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 20.50 WIB tadi malam.

"Tanya saja sama penyidik," celetuk salah seorang pengawalnya di samping gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin, (9/9/2013).

Juhaini yang juga adik kandung Ketua DPR RI, Marzuki Alie itu terus berjalan menuju pagar samping KPK. Dia tetap keukeuh tak mau berkomentar meski dihujani pertanyaan oleh awak media. Dia pun berlalu meninggalkan gedung KPK.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, dalam penyidikan perkara suap penambahan anggaran PON, KPK sudah menahan Gubernur Riau nonaktif Rusli Zainal. KPK pun sudah memeriksa sejumlah anggota DPR, mereka antara lain Setya Novanto, dan Kahar Mudzakir. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum