post image
KOMENTAR
MBC. Model cantik, Andi Novitalia alias Vitalia Shesya menyatakan bahwa dirinya telah menjual sejumlah hadiah pemberian terdakwa perkara suap dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan), Ahmad Fathanah.

Hal itu diutarakan Vitalia saat bersaksi dalam sidang lanjutan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Kata Vitalia, dia terpaksa menjual barang-barang itu demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Termasuk, untuk keperluan dua buah hatinya. Apa saja pemberian Fathanah yang dijual? Kata dia, ada cincin, kalung dan liontin dijual di MB Jewelry.

"Tidak tahu harganya berapa-berapa, saya butuh banget daripada ke renternir. Saya jual kurang lebih Rp50 juta," jelas dia.

Selain barang barang berharga diatas, Vitalia juga mengaku menjual dompet dan tas merk Louis Vuitton. Dompet dan tas itu dijual dengan harga yang bervariasi.

"Saya jual ke kakak sepupu saya Rp 3 juta (Dompet) dan 2,5 juta (Tas). Uang untuk kebutuhan saya," tuturnya sembari menambahkan juga menjual iPhone 5 yang dibelikan Fathanah. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum