post image
KOMENTAR
Diduga akibat korsleting listrik, satu unit mesin ATM BCA yang terletak di pelataran Gloria Swalayan, di Jalan Gatot Subroto nyaris hangus terbakar. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, pagi tadi, Selasa (1/10/2013).

Salah seorang petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Gloria swalayan A Harefa menyebutkan, mereka mengetahui kebakaran saat seseorang ingin mengambil uang dari mesin ATM tersebut.

"Tiba-tiba dia bilang kebakaran, langsung saya ambil racun api tapi sudah habis api masih ada," katanya.

Selain berusaha memadamkan api, rekannya yang lain langsung menghubungi pemadam kebakaran yang langsung turun ke lokasi. Api langsung bisa dipadamkan oleh petugas yang mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran. Harefa sendiri tidak mengetahui nasib uang didalam ATM tersebut.

"Sudah langsung datang petugas bank, tadi langsung dibawa uangnya. Sepertinya nggak apa-apa," ujarnya.

Ia menambahkan saat kejadian, lampu sedang padam dan listrik dialirkan dari mesin genset yang dinyalakan. Akibat kebakaran ini sejumlah perangkat mesin ATM mengalami kerusakan.

Bagian belakang mesin ATM terbakar, demikian juga perangkat UPS yang ada di samping ATM. Polisi masih menyelidiki kejadian ini dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa