post image
KOMENTAR
Konflik pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Dairi menyita perhatian banyak pihak. Demi terciptanya suasana tenang dan kondusif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara mengutus dua wakilnya dalam pesta demokrasi yang digelar Rabu besok (10/10/20013).

KPU Sumut dalam hal ini langsung mengutus dua orang yaitu, Ketua KPU Sumatera Utara, Mulia Banurea dan anggotanya Yulhasni. Mereka bertolak menuju Dairi Rabu siang tadi.

Mulia Banurea menyebutkan, kedatangan mereka di Pilkada Dairi sekaligus melaksanakan monitoring pelaksanaan Pilkada Bupati/Wakil Bupati tersebut. Selain ke Dairi beberapa anggota KPU Sumut lainnya juga turun ke Kabupaten Tapanuli Utara untuk monitoring Pilkada Taput yang juga berlangsung pada tanggal yang sama.

"Yang berangkat ke Tapanuli Utara, Pak Benget Silitonga dan Ibu Evi Novida Ginting," ujarnya.

Selain untuk memantau langsung pelaksaan Pilkada, Mulia Banurea juga pulang kampung ke Dairi untuk ikut serta memberikan hak suaranya.

"Saya masih terdaftar di sana, jadi masih memiliki hak suara disana," kata Mulia Banurea, Rabu (9/10/2013).

Data yang didapatkan, Mulia Banurea akan mencoblos di TPS 18 yang di tempatkan di Jalan Tembakau, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa