post image
KOMENTAR
Pasca ledakan ledakan tungku peleburan baja PT Growth Sumatera yang berada di Jalan KL Yos Sudarso KM 10, Sabtu (26/10/2013) kemarin, hingga kini 18 karyawan yang mengalami luka bakar masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Imelda, Jalan Bilal.

" Iya mereka ( korban-red) masih menjalani perawatan. Dimana  17 orang dirawat di ruang Matahari dan 1 orang atas nama Harianto (35) dirawat diruangan VIP III karena mengalami luka pakar yang cukup serius," ujar salah seorang suster yang enggan menyebutkan namanya kepada Medanbagus.com, Minggu (27/10/2013).

Dikatakannya, untuk Hartianto sendiri memang diprioritaskan rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Mengingat luka bakar dibagian tangan, dada, wajah dan kakinya ini memang cukup serius.

"Dokter yang menangani korban adalah Dr Emil SpBP sepsialis kulit yang biasa menangani korban kebakaran. Korban kemungkinan akan sembuh dalam waktu cukup lama. Korban pun  masih terkulai lemah di atas tempat tidur," ujarnya.

Sementara itu, isteri korban Muna (29) mengaku, akibat kejadian yang menimpa suaminya itu sempat tidak sadarkan diri selama satu malam.

"Sebelum dioperasi, suami saya  (Harianto-red) tidak sadar. Sadarnya baru tadi siang bang," ujarnya. [ded]

Berikut nama-nama korban yang masih menjalani perawatan dirumah sakit Imelda Medan

Suwarno (41)
Suherman (28)
Sarjani Saragih (27)
M Fadli (25)
Rahman Ismanto (47)
Rajali
Subandi (52)
Irwansyah  (41)
Wagino (43)
Agus Triono  (25)
Semar Nainggolan ( 29)
Kika King Arjuna
Maruli Tua ( 38)
Faisal S (30)
Indra Darwansyah (38)
Porman Mulu (42)
Fajaruddin ( 35)
Harianto (35) - menjalani perawatan intensif

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa