post image
KOMENTAR
Elia Siregar (30), seorang pekerja di rumah Gultom di Komplek Griya Unimed, Jalan Pelajar Timur, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai No 27 menjadi korban salah sasaran peluru proyektil nyasar.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala bagian kanannya. Korban menceritakan, kejadian bermula saat dirinya sedang menonton televisi di kamar depan rumah tersebut, Rabu (30/10/2013) malam.

Tiba-tiba sebuah peluru proyektil berwarna silver datang dari atap rumah tersebut. Peluru itu langsung mengenai kepala bagian kanan korban dan mengeluarkan darah. Beruntung peluru nyasar tersebut tidak keras mengenai kepalanya.

"Tiba-tiba aja kejadiannya bang pas aku lagi nonton. Sebelum kejadian ini aku mendengar suara tembakan sebanyak satu kali. Katanya ada penggerebekan malam itu, tapi aku nga tau dimana," ujarnya sore tadi, Kamis (31/10/2013).

Akibat luka yang dialaminya, Elia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda.

"Ini aja aku masih pusing dan trauma, jangan banyak yang ditanya ya bang," ujarnya.

Sementara itu, Polsek Medan Area yang mendapat kabar dari seorang warga , Kamis sore langsung turun kelapangan dan mendatangi tim identifikasi Polresta Medan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pantuan di lapangan terlihat, peluru proyektil tersebut masuk dati atas loteng kamar tersebut. Dimana petugas juga menemukan proyektil berwarna silver tersebut dari tempat tidur korban.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra melalui Panit
Reskrim Aiptu G Manurung SH saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut.

"Ini kita sedang lakukaan olah TKP dan barang bukti sebuah proyektil juga telah kita amankan. Kita akan selidiki peluru proyektil dan  jenis pistol apa yang dipakai," ujarnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa