post image
KOMENTAR
Siswa SMK Negeri 1 Percut Seituan, Jalan Kolam, Medan Estate  mendadak heboh, Selasa (12/11/2013) sore ini. Pasalnya, ratusan orang yang diduga mahasiswa Unimed melakukan penyerangan terhadap sekolah tersebut.

Dengan membawa klewang, batu, tombak dan botol minuman, ratusan orang tersebut merusak pagar sekolah dan menghancurkan kaca sekolah dan mensweeping para murid.

Seorang security sekolah SMKN 1, Sahat Marbun mengatakan, kejadian ini diduga buntut dari perkelahian antara siswa di SMKN 1. Lantaran tak senang, mungkin salahseorang pelajar mengadu ke abangnya yang diduga mahasiswa Unimed.

"Jam 13.30 WIB tadi, saya dapat informasi dari warga bahwa ada siswa yang berantam di simpang masuk jalan Kolam. Lalu saya kejar ke sana dengan maksud melerainya. Pas saya lihat rupanya segerombolan orang yang diduga mahasiswa Unimed terlihat mau menyerang. Namun saat bersamaan siswa kita juga pulang sekolah lalu orang itu mundur. Dipikir mereka siswa kita mau nyerang, padahal orang tu pulang sekolah ," ujarnya.

Usai kejadian itu, tiba-tiba sekitar jam  15.30 WIB, ratusan orang yang diduga mahasiswa Unimed kembali mendatangi sekolah SMKN 1 dengan membawa klewang, tombak, batu dan botol.

"Katanya adik yang dipukuli itu ngadu sama abangnya. Diduga abangnya mahasiswa Unimed. Karena tidak senang, makanya abangnya menyerang. Pas saya lihat orang tersebut datang dengan berjalan kaki dan mau nyerang sekolah, saya langsung menutup pagar. Namun, orang itu mendobraknya dan berhasil merusak pagar sekolah. Mereka juga mencari siswa yang  memukul salah seorang adik mahasiswa itu," ujarnya.

Sementara itu, Polsek Percut Seituan yang mendapat berita tersebut langsung turun ke TKP. Namun, hingga berita ini diturunkan pihak polsek belum mengetahui siapa pelaku dari penyerangan itu. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa