post image
KOMENTAR
Takwa Hiras Matua Harahap (44), pelaku pemukulan Suwandi Anwar, wartawan Harian Orbit berhasil diamankan Polsekta Medan Area, Selasa (19/11/2013) malam.

Pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Jermal II Medan Denai sekitar pukul 22.00 malam.Kepada polisi, Takwa menyatakan sudah lama mengincar korbannya.

"Sudah setahun ku cari dia, baru kemarinlah aku dapat. Aku sendiri yang bawa ke rumah Pak Murgap. Tapi bukan disuruhnya," ujar Takwa saat diintrogasi di Polsek Medan Area, Rabu (20/11/2013).

Dijelaskannya, pemukulan yang dilakukannya lantaran sakit hati  karena korban selalu melakukan pemerasan terhadap Sekretaris Disdik Kota Medan itu.

"Saya tidak ada hubungan saudara dengan Murgap. Karena sesama marga Harahap makanya hati saya terpanggil. Saya dengar sering kali si Suwandi itu melakukan pemerasan makanya saya pukul dia supaya sadar. Kalau dia baik-baik, kan nga kayak gitu. Ini pakai ngancam - ngancam pula," ujarnya.

Diketahui, Sekretaris Disdik Kota Medan Murgap Harahap sempat dituding sebagai otak pelaku penganiayaan. Karena pemukulan tersebut dilakukan di teras rumahnya sendiri.

Apalagi korban mendapat perlakuan tak manusiawi di teras rumah Murgap Harahap dengan disaksikan anak dan istri pejabat Disdik Medan tersebut. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal