post image
KOMENTAR
Pelanggaran lalu lintas seperti tak memakai helm mewarnai  hari ketiga Operasi (Ops) Zebra Toba 2013 yang digelar Satlantas Polresta Medan di 10 titik. Hasilnya, 361 set surat tilang dikeluarkan.

Dari 351 set tilang yang dikeluarkan, pelanggaran terbanyak yakni tidak memakai helm yakni 93 pelanggaran, lampu merah dan marka jalan yakni 86 pelanggaran, safety belt 10 pelanggaran, kelebihan muatan 5 pelanggaran, kelengkapan 27 pelanggaran, surat- surat 61 pelanggaran.

"Dari 363 set tilang yang dikeluarkan, yakni meliputi tilang SIM 139, STNK 212, tidak memiliki surat kendaraan (ranmor) 10 unit roda dua," ujar Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan, Sabtu (30/11/2013) sore.

Dikatakannya, pihaknya menggelar sepuluh titik razia yaitu di Jalan Letda Sujono Simpang Jalan Mandala By Pass, Jalan Matahari Raya, Jalan Tritura, Jalan AH Nasution, Jalan T Amir Hamzah, Jalan SM Raja Simp Jalan Pertahanan, Jalan Gatot Subroto, Jalan Mongonsidi Simp Jalan Patimura, Jalan Gajah Mada dan Jalan Prof HM Yamin Simp Jalan GB Josua Medan.

"Selain melakukan razia, kita juga melakukan pemasangan spanduk di titik- titik Kota Medan. Razia ini digelar secara stasioner dan juga bisa melakukan penindakan secara hunting di tempat yang telah ditentukan dengan target kawasan yang rawan pengendara menerobos lampu lalu lintas dan parkir liar," katanya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa