post image
KOMENTAR
Tak terasa tiba di bulan Desember, bulan yang penuh dengan perayaan dan kemeriahan. Sejumlah hotel di Medan mulai merancang berbagai program untuk memikat pengunjungnya.

Salah satunya Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan. Dari keterangan yang diterima MedanBagus.Com, Senin (2/12/2013), hotel yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis itu sudah mempersiapkan berbagai rangkaian promo dan acara menarik untuk memanjakan para pengunjungnya selama satu bulan penuh.

"Salah satunya akan diadakan pesta malam tahun baru dengan berkeliling dunia melalui cita rasa kuliner dengan tajuk "Around The World," ujar Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak.

Menurutnya, suasana "Around The World" New Year’s Eve yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2013 ini berbeda dengan tahun lalu.

"Tahun lalu perayaan terkonsentrasi di Benteng Restaurant lantai 3, namun tahun ini kami menyuguhkan nuansa tahun baru mulai dari Lobby Reception lantai dasar hingga Sky Lounge lantai 10. Kami ingin merangkul seluruh segmen yang ingin merayakan pergantian tahun di kota Medan," ucap Gledy.

Rencananya akan disajikan makanan khas dari 6 Negara yakni Indonesia, Thailand, Chinese, Mexico, Italia dan Jepang sebagai perwakilan dari kekayaan kuliner dunia mulai dari makanan pembuka, utama hingga penutup.

Food and Beverage Manager, Chaerul Abriyanto, secara khusus memberikan harga yang terjangkau bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian Around the World.

"Hanya dengan Rp 300,000 net/orang, pengunjung sudah dapat menikmati makanan ini. Spesial untuk penggemar Steak & Wine, kami membuka paket Sky Lounge di lantai 10 dengan harga Rp 400,000 net/orang. Pengunjung dapat menikmati malam tahun baru dengan pemandangan suasana kota Medan," ucap pria yang akrab disapa Tato ini.

Untuk anak-anak di bawah 12 tahun akan mendapat diskon 50% dari harga paket yang diambil, bahkan di bawah usia 5 tahun tidak dikenakan biaya.

"Pengalaman tahun lalu, pengunjung malam tahun baru di Santika Premiere Dyandra Medan ialah keluarga yang terdiri dari anak-anak. Jadi kami persembahkan untuk anak-anak ialah kids zone dimana akan kami siapkan makanan yang pastinya mereka sukai seperti nugget, ice cream dan lain-lain," tambah Tato.

Selain bisa "keliling dunia" dengan menikmati makanan khas berbagai negara, tentunya malam tahun baru tidak lengkap tanpa sajian musik akustik band, DJ, open bar, dan hadiah lucky draw persembahan Santika dari seluruh Indonesia.

Bila tamu juga ingin mengambil paket menginap di malam tahun baru, harga kamar mulai dari Rp 1,050,000 net/kamar/malam sudah mendapat paket buffet Around the World untuk 1 orang, diskon 20% untuk orang kedua, free laundry 2 pcs/kamar, dan diskon 20% untuk perawatan di Spa at the Dyandra. Anda berminat?

Langsung datang ke Santika Premiere Dyandra di Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan atau di 061. 4511 999 ext. 21 atau 1807. [ded]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle