post image
Ilutrasi
KOMENTAR
Razia yang dilakukan jajaran Polresta Medan di beberapa titik pada inti Kota Medan, memicu kemacetan luar biasa. Salah satunya yakni razia yang dilakukan di persimpangan Jalan HM Yamin-Jalan Stasiun Kereta Api atau tepatnya di sekitar tugu eksponen 66, yang merupakan salah satu titik padat lalu lintas, Rabu (4/12/2013).

Akibat razia yang digelar pukup 12.00 WIB tersebut, kemacetan panjang tak terhindarkan.

Pantauan MedanBagus.Com, kemacetan terjadi pada beberapa ruas jalan di sekitar kawasan tersebut seperti Jalan Gaharu-Jalan Jawa dan Jalan HM Yamin yang seluruhnya mengarah ke lokasi razia tersebut.

"Wuih macetnya luar biasa," kata seorang warga, Yul (40).

Selain Yul, seorang warga lain Ayat juga menyampaikan keluhan yang sama. Menurutnya razia yang dilakukan oleh polisi memang bertujuan baik.

Namun, tetap saja pelaksanaannya yang dilakukan pada titik-titik kemacetan tersebut akan membuat masyarakat menjadi antipati terhadap razia yang dilakukan.

"Makanya jangan salahkan warga kalau jadinya tidak senang dengan razia
yang dilakukan.

Sebelumnya pihak kepolisian menyebutkan razia rutin tersebut merupakan
bagian dari operasi zebra 2013 yang berujuan untuk menertibkan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-suratnya. Razia ini berlangsung mulai 28 November hingga 11 Desember 2013 mendatang. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa