post image
KOMENTAR
RS Ibu dan Anak Rosiva yang terletak di Jalan Bangka, Medan Timur kebajiran order dari para ibu yang ingin melahirkan bayinya pada tanggal cantik 11-12-13 (2013) yang jatuh pada hari ini.

Sejak Rabu pagi tadi, petugas medis di rumah sakit tersebut sedikitnya sudah menangani sembilan persalinan, baik melalui persalinan normal maupun melalui operasi cesar.

"Sudah sembilan yang sudah kita tangani persalinannya sejak pagi tadi, 2 diantaranya melaui persalinan normal," kata salah seorang dokter, dr Wisman, SpoG, Rabu (11/12/2013).

Dibanding hari biasa, jumlah persalinan pada tanggal cantik ini, menurut Wisman cenderung meningkat. Meski demikian, mereka tetap mengacu pada aspek kesehatan para pasien yang ingin melahirkan pada tanggal ini.

"Kita tetap melihat faktor-faktor kesehatannya juga, kalau memang sudah waktunya pas baru kita akan tangani," ujarnya.

Salah seorang pasien, Lasmaida, mengaku melahirkan pada tanggal cantik ini memang sudah mereka rencanakan sebelumnya. Anak keduanya berjenis kelamin perempuan lahir melalui operasi cesar pikul 09.00 WIB. Ia berharap dengan kelahiran pada tanggal cantik juga akan membawa keberuntungan bagi sang bayi.

"Memang sudah direncanakan, tanggalnya kan cantik jadi mudah diingat semoga membawa keberuntungan dan puji Tuhan semuanya berjalan baik," sebutnya. [ded]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan