post image
KOMENTAR
. Seorang personel satuan pengamanan (satpam) dari kampus UISU Al Munawwarah (kampus induk) yang turut masuk untuk membuka kampus Fakultas Kedokteran UISU menjadi korban dalam bentrokan pagi tadi.

Satpam bernama Mahmud Triadi tersebut mengalami luka setelah terjatuh dari tangga akibat dorongan dari kubu mahasiswa ketika bentrok terjadi.

"Tadi anggota kita ada yang jadi korban, ini lagi divisum di rumah sakit," kata Kepala sekuriti kampus UISU Al Munawwarah, Benar Surbakti, Jumat (20/12/2013).

Ditanya perihal visum yang dilakukan, Benar menyebutkan hal ini untuk melengkapi laporan mereka kepada polisi. Sebab, mereka berencana melaporkan perbuatan para mahasiswa tersebut kepada pihak berwajib.

"Sudah dilapor atau belum saya kurang tau, tapi barusan masih dibawa untuk divisum," ujarnya.

Diketahui puluhan satpam UISU terlibat bentrok dengan mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU saat mereka masuk untuk membuka akses kampus yang dikuasai mahasiswa. Selain dari kubu satpam, beberapa korban juga ditemukan pada kubu mahasiswa.

"Ada beberapa teman kami yang luka bang, bahkan bajunya sampai koyak tadi, kalau begini siapa yang salah, mereka (satpam) yang masuk," ungkap seorang mahasiswa Febri. [dito]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa