post image
KOMENTAR
Frengki Nadeak (30), warga Komplek Asrama Polisi Blok R No 4, Pasar Merah, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin (23/12/2013) siang.

Residivis yang baru 3 hari keluar dari LP Tanjunggusta ini nekad mencuri HP Nexian pemilik Lapo Tuak Raja Toga M Simbolon (47) di HM Joni Medan, Minggu (22/12/2013) kemarin.

"Sudah meninggal tadi siang. Semalam kita bawa dari TKP juga sudah  sekarat karena dihajar massa," ujar Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra, Senin (23/12/2013) sore di sela-sela rapat di Polresta Medan.

Dikatakannya, jenazah pelaku juga telah dibawa keluarga ke rumah duka di Asrama Polisi Pasar Merah Blok R No 4 Medan.

"Mayatnya sudah dibawa keluarga ke rumah duka," tambahnya.

Dikatakannya, pelaku babak belur dan nyaris dibakar warga hingga tewas, karena ketahuan mencuri sebuah handphone milik Raja Toga M Simbolon (47) di Jalan HM Jhoni Medan.

Beruntung petugas Polsek Medan Area yang melintas berhasil mengamankan pelaku dari amukan warga dan berhasil memadamkan api yang telah membakar punggung tersangka.

"Karena luka yang dideritanya cukup parah, tersangka akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan," katanya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa