post image
KOMENTAR
Mahmuddi Lumba (40) warga Jalan Purba, Pematang Siantar, ditemukan tidak benyawa di dalam kamar 102 Hotel Residen, Jalan Si Singamangaraja/Jalan Tengah, Medan, Jumat (3/1/2014) siang.

Penemuan mayat tersebut sontak membuat karyawan dan tamu hotel yang berlokasi dekat Masjid Raya Medan itu heboh, tak terkecuali masyarakat sekitar.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut pertama kali ditemukan pelayan hotel yang hendak membuka kamar di lantai 1 tersebut.

"Saat saya ketuk-ketuk (pintu) kamarnya, tapi tidak dibuka oleh tamu tersebut. Karena penasaran, lalu saya laporkan ke sekuriti. Sekuriti lalu membuka kamar dengan menggunakan kunci cadangan dan menemukan mayat tersebut persis di depan pintu masuk kamar," kata Rizki, pelayan hotel.

Dikatakannya, tamu tersebut chek in ( masuk-red) ke hotel tersebut pada Kamis (2/1/2014) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Mayat tamu itu saya temukan pukul 12.00 WIB. Semalam dia masuknya dan hari ini tamu tersebut check out (keluar). Pas saya periksa nadinya sudah tidak bernyawa," katanya.

Atas kejadian ini, pihak hotel pun menghubungi Polsek Medan Kota. Mendapat kabar tersebut sejumlah petugas bersama tim Identifikasi Polresta Medan turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pantauan di lokasi terlihat mayat dalam posisi terlentang tepat di depan pintu masuk kamar 102 yang dihuninya dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

Dari kamar pelaku, polisi juga menemukan obat-obatan seperti obat kuat dan lainnya.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat tamu hotel tersebut ke Rumah Sakit Pirngadi Medan dengan mobil ambulans guna dilakukan otopsi. [dito]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa