post image
KOMENTAR
Diduga penyusup, anggota Syeikh Achmad Muda AA diketahui bernama Syaifuddin dan Hendra babak belur dipukuli massa yang sedang berkumpul di Mesjid Al-Manar, Jalan Karya Bakti, Jumat (17/1/2014) sore. Saat itu, konsentrasi massa dari Aliansi Umat Islam yang sedang berkumpul terpecah ketika Syaifudin dan Hendra yang diketahui datang mengendarai sepeda motor masuk ke Komplek Masjid tersebut. Merasa tidak ada yang mengenali mereka dari kelompok ini, mereka pun diteriaki penyusup dan dikejar saat keluar gerbang UISU.  Keduanya tertangkap didepan pintu gerbang kampus tersebut dan dipukuli hingga babak belur.

Dengan kondisi terluka parah Syaifudin langsung dibawa kerumah sakit Mitra Sejati oleh anggota aliansi umat islam lainnya dengan menggunakan becak bermotor, sementara Hendra ditahan di Masjid.

“Tadi keduanya diserang karena korban diduga penyusup atau mata-mata dari kelompok Syeikh Muda AA,” ujar warga yang enggan disebut namanya.

Mengetahui adanya anggotanya yang tertangkap pihak kelompok Syeikh Muda AA pun berang dan marah sehingga ingin mengambil tindakan. Namun, kelompok ini dikawal ketat pihak keamanan sehingga tidak terjadi serangan balasan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa