post image
KOMENTAR
Bocah bernama Ikhsan Siregar (7), siswa kelas 1 Sekolah Dasar tewas setelah dilindas ban dump truk nomor polisi BK 8180 Y milik Pemkab Labuhanbatu yang dikendarai oleh Junaidi (54), warga Aek Tapa B Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Peristiwa yang terjadi persis dekat kediaman korban, Dusun Janji Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Rabu (22/1/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi ketika truk yang dikemudikan oleh Junaidi melintas di jalan Karya maju menuju kota Rantauprapat.

Saat dipersimpangan dusun janji, tiba-tiba supir truk dikagetkan dengan datangnya Iksan yang sedang mengendarai sepeda dari arah dusun janji hendak menyebarangi jalan.

Seketika itu juga, Iksan langsung terjatuh dan tergilas ban truk sebelah kiri hingga meninggal di tempat.

Warga yang berada di lokasi kejadian sempat menghajar supir truk. Namun, beruntung dia diselamatkan Kepala Dusun N Siregar dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Begitu kulihat supir itu dihajar warga, langsung kuselamatkan supir itu ke rumah warga," ungkap Siregar.

"Ya benar, korbannya meninggal ditempat, saat ini sopir telah diperiksa untuk proses tindaklanjut," jelas Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Ady Santri Sanjaya melalui Kasubag Humas AKP MT Aritonang.

Dikatakan Aritonang, hasil kesimpulan sementara, penyebab terjadinya lakalantas tersebut adalah pengemudi truk tidak memperhatikan dari sebelah kiri arah tujuan sepeda dayung yang dikendarai korban yang sedang menyeberang jalan sehingga kecelakaan itu terjadi.

Akibat tertabrak truk, korban mengalami pecah kepala serta peot (penyet) bagian kanan langsung dilarikan ke RSUD Rantauprapat. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa