post image
KOMENTAR
Diduga depresi dengan penyakitnya yang tak juga kunjung sembuh membuat Renta boru H (58), warga Jalan Sari Gang Teratai, Dusun VI Desa Mariendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, ini nekat mengambil Jalan pintas dan  mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Kamis (23/12014).

Renta, yang diketahui bekerja sebagai Kepala sekolah salah satu SD Negeri di Tembung, Kabupaten Deliserdang mengakhiri hidupnya dengan kain selendang yang digantungnya  di  pohon rambutan belakang rumahnya.

Kepala Desa Mariendal I, Susilo Sudarma mengatakan yang pertama kali menemukan korban adalah tetangganya sendiri. Hal itu selanjutnya melaporkan ke Kepala Desa dan diteruskan ke pihak Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Andhiko Wicaksono saat berada dilokasi membenarkan kejadian tersebut seraya mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Tidak ada kekerasan ditubuhnya. Sementara pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. Setelah membuat perjanjian , pihak keluarga akan mengebumikannya," ujarnya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa