post image
KOMENTAR
Perampokan mesin ATM kembali terjadi di Medan. Kali ini, sasarannya yakni mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA yang berada di halaman showroom Yamaha Alfa Millenium, di jalan Kapten Sumarsono No 180, Kecamatan Helvetia.

Aksinya ini sendiri terjadi pada Sabtu (25/1/2014) dinihari tadi. Kawanan perampok tersebut bukan hanya mengambil uang dalam ATM tersebut, melainkan Mesin ATM tersebut dibawa oleh kawanan perampok dengan menggunakan mobil Nissan X Trail.

Menurut satpam di showroom tersebut, Zupri (30) warga Amplas menyatakan, saat itu dirinya sedang asyik menonton televisi di pos satpam. Tiba-tiba 5 orang dengan mobil dan mukanya ditutup pakai helm  masuk dengan meloncati pagar showroom tersebut.

"Pas mmereka masuk, salah seorang dari mereka langsung menodongkan pisau dan kemudian aku disekap didalam kamar mandi," ujarnya.

Setelah melumpuhkan Satpam, pelaku pun leluasa membobol dan membawa mesin ATM BCA serta uang didalamnya.

"Pakai gerenda orang itu bang masuk ke ATM itu. Saat pelaku hendak menaikkan mesin ATM ke mobil, bagian belakang mobil pelaku menghantam meja batu di samping ruang ATM hingga hancur," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa